Kamis, 14 April 2016

"Hanya sebuah Ungkapan Hati"

Puisi Yang saya buat tentang seseorang yang Kesepian dan Bosan dengan semua hal yang ada didunia ini
"Hanya sebuah Ungkapan Hati"
sumber htttp//:google.co.id


Hei sobat, 
Pernahkah kau coba sendiri, 
Tenggelam dalam kesendirianmu
Menghitung jumlah bintang di langit malam

Mungkin kau akan menyadari 
Dimana kita berada ada sekitar milyaran planet-planet
Sedangkan kita hanya berada di bumi, di jalan kecil ini

Namun jalan kecil ini saja,
Sudah cukup membuatku menyerah
Aku lelah dengan semua hal yang ada di jalan kecil ini,
Mungkin kau berpikir aku terlalu berlebihan
Kau pasti akan berpikir aku terlalu lama berada di bayang-banyang rembulan
Atau aku sedang kehilangan arah

Jika kau mau mendengar sedikit kejujuran dariku
Aku melihat dunia ini begitu gelap
Dan sesekali lagi aku ingin mengakhirinya dengan segera
Buni, jalan kecil adalah bulat tidak berujung
Namun di mataku semua yang ada di jalan kecil ini adalah akhir

Aku bosan mendengar tawanya
Aku bosan melihat senyum palsunya
Aku bosan dengan kepura-puraan
Semua hal ini membuatku terbakar

Aku ingin bertanya padamu
Cukup adilkah jika aku mengakhirinya sekarang?
Atau aku harus terus menyaksikan dan terlibat dalam berbagai sandiwara?
Cukup naif bukan?
Atau maafkan aku jika aku berbalik menyalahkanmu
Mungkin kau yang terlalu nyaman dengan kepura-puraan ini sobat
Kau masih saja berpikir ini kesalahanku
Aku sedang kacau atau aku sedang mabuk
Tapi agar terasa adil mengapa kau tak mencoba menyalahkan "mereka" ?
Aku hanya ingin berkata,"Biarkan ini semua berlalu dan mulai kembali."

Mahenry Purba






Tidak ada komentar:

Posting Komentar